Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • kipas angin kandang ayam

kipas angin kandang ayam

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
66 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
YEN TEHNIK yang bergerak di bidang Ventilasi fan dan Industri Fan , Sistem Ducting fan , Instalasi Pipa & kabel , Service , Hoist , Air Compressor , motor electric .
Dengan ini kami memperkenalkan produk kami yang telah banyak digunakan di kawasan industri, terutama untuk Pabrik , Gedung , kapal , hotel , restoran , green house , Perternakan , Dll.
produk kami exhaust fan , wall fan , stand fan , drum fan , axial fan pully / direct , roof fan , turbin ventilator , portable ventilator fan , ring blower , portable dust collector ,centrifugal pully , axial marine fan ,dll.
Dengan Merk “ CBF “ . Motor Class F iP 55, garansi Motor 3 bulan dan service 2 Tahun.
Untuk Informasi / penawaran Harga lebih lanjut , silakan hubungi kami di,
Telp ( WA/imo ) : 08175055331 (XL ) / 082227772877 ( Simpati )
Fax : 031-99016401
website : www.yentehnik.com , www.fancbf.com
Email : sales@yentehnik.com , yentehnik@yahoo.co.id ,
Harga bersaing dan Qualitas di jamin terbaik

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kipas Angin Kandang Ayam

axial low noise yang menggunakan system Pulley. tersedia Ready stock ukuran 38" dan 50" . keistimewaan axial low noise suaranya tidak bising karena menggunakan RPM rendah , daya listrik watt kecil dan menghasilkan kapasitas besar. bahan dari galvanis dan mempunyai berat yang cukup ringan , tidak getar dan menggunakan shutter otomatis kalau ada angin akan membuka sendiri . cocok untuk gudang , ternak , pabrik , dll
Tampilkan Lebih Banyak